Sabtu, 14 Januari 2017

Rencana Perjalanan Pulang Kampung 2017 Zetzia



2017.....
Ini seperti tahun yang gue tunggu, dimana pada tahun ini gue punya rencana pulang kampung.. rencana awal adalah libur lebih cepat dengan konsekwensi engga dapet THR... wah gak apalah.. tapi yang jelas kedepannya bakal gue tinjau lagi gimana yang paling pas.



Beberapa hari kemaren gue sudah coba-coba cek harga tiket jurusan Jakarta - Palangkaraya tampaknya haga tiket engga jauh berbeda dengan 2 tahun sebelumnya ya sambil menunggu ada promo atau diskon dari Traveloka.. hehe..

Nah, menurut rencanya ane pulang selambat-lambatnya tanggal 22 juni 2017 jadi masih ada waktu  hari sebelum hari raya Idul Fitri,  selama waktu tersebut  gue bakal berada di rumah, tepatnya daerah Mandomai, kecamatan Kapuas  Barat.. setelah hari raya ane mau lanjutin perjalanan ke kampung kelahiran yaitu Desa Katimpun kecamatan Mantangai, pasalnya gue udah sekitar 6 tahun engga kesana, siapa tau ada sesuatu bisa bikin gue bisa netap di Kalteng tercinta.

Sayangnya Idul Fitri ini engga bertepatan dengan musim buah padahal udah lama engga kekenyangan makan buah-buahan hehe.. paling doyan kalo ada buah ramania dan buah duren, ini yang ga bakalan bikin bosen kalo ada di kampung....  tapi sebenarnya gue masih mikir apa entar waktunya sempat untuk perjalanan itu soalnya antara daerah Mandomai  ke Katimpun butuh waktu berjam-jam terlebih akses akan lebih sulit karena harus naik motor sampai Mantangai lalu lanjut naik kapal/kelotok ke Katimpun.

Yah... yang namanya rencana kan ga selalu berjalan sesuai rencana yang terpenting tetap optimis bisa lancar dalam perjalanannya dan tetap optimis dapet voucher tiket haha....


Tidak ada komentar: