Sabtu, 17 Desember 2016

Cara Kirim Atau Transfer Bitcoin 2016-2017

Setelah kemarin saya membahas tentang MMM yang memberikan profit 30% perbulan sekarang kita akan lanjut membahas bagaimana cara transfer bitcoin secara ringkas dan mudah dipahami.

1. Pertama-tama masuk ke Bitcoin.co.id pada halaman awal tersebut kita bisa melihat conversi dari bitcoin ke rupiah. untuk memulainya silahkan pilih bahasa terlebih dahulu, pilih saja indonesia agar lebih mudah, lalu pilih login seperti digambar.





2. Masukkan email, password, centang kotak yang menyatakan anda bukan robot, pilih gambar yang diminta.




3. Anda akan dibawa ke tampilan awal seperti ini , silahkan pilih seperti yang lingkar warna merah tersebut


4. Pilih pada menu KIRIM BITCOIN, masukkan jumlah yang ingin ditransfer pada kolom terima bersih lalu masukkan alamat bitcoin, abaikan kolom lain karna akan otomatis terisi, klik KIRIM PIN SMS , tunggu sesaat hingga ada sms berisi pin di nomor  telepon kita, masukkan pin tersebut ke kolom yang tersedia lalu klik KIRIM. 





5. Setelah pada tahap ini kita akan diminta membuka email untuk menyetujui transaksi tersebut, silahkan buka email kita dan klik link yang dikirim oleh pihak bitcoin.

6. Transaksi telah selesai, selanjutnya kita kembali lagi ke situs bitcoin, klik pada menu RIWAYAT lalu klik pada kolom transaksi tersebut untuk mengambil printscreen/screenshoot bukti transfer.





7. Simpan bukti transfer tersebut untuk keperluan bilamana dibutuhkan untuk diunggah misalnya untuk bukti transfer di komunitas MMM.



Begitulah cara kirim atau transfer bitcoin, mudah bukan ?


Bagi yang masih belum punya bitcoin segera  mendaftar karna harganya akan terus meroket, bisa dengan klik gambar dibawah untuk pendaftarannya:
 

 
 Nah, daripada hanya menyimpan uang saja lebih baik lagi bergabung dengan komunitas yang menguntungkan dimana anda akan diberikan profit 30% setiap  bulan, segera DAFTAR DISINI dan dapatkan keuntungannya, MMM pasti 100% membayar.




Zia Putra Persada

Tidak ada komentar: