Sabtu, 15 Oktober 2016

Salam perpisahan Untuk Mywapblog Dan Percobaan Gagal Untuk Migrasi Blog

Seperti orang bilang "ada awal ada akhir" dan inilah yang terjadi saat ini, hosting tercinta Mywapblog menyatakan akan tutup pada bulan depan, sehingga kami diwajibkan memindahkan semua postingan ke Blogspot atau Wordpress jika tidak maka akan kehilangan semua data yang ada dihosting sekarang.

Pada menu overview kami telah tersedia file. xml yang mana menjadi alat untuk import ke blog baru tapi sayang.....tidak semua berjalan normal. Saat kami mencoba melakukan import, javascript hanya meloading "menulis entri blog" dengan durasi yang tanpa limit, kami mencoba bersabar menunggunya namun tidak berhasil mendapati notifikasi selesai. Dan kami sadar kegagalan ini akan membuat semua data kami hilang selamanya.

Masalah belum selesai disitu, karna kami yang menggunakan domain akan lebih bekerja keras untuk melakukan setting ulang ke hosting baru, bagaimana jika keadaan seperti diatas? artinya kita seperti menulis nama dilembaran kosong, perihal ini membuat kami sedih dikarenakan jika kedua masalah diatas gagal maka kami juga harus menutup www.zetzia.com ini.

Terlepas dari itu semua, kami akan tetap berusaha sebisa mungkin memanjangkan usia zetzia.com ini.

1 komentar:

solder uap mengatakan...

iya mywapblog sekarang tidak bisa digunakan, register barupun juga tidak bisa...
solder uap