Selasa, 12 April 2016

Corat Coret Gila


Dia itu indah, cantik , manis dan senyumnya itu loh yang menawan, usianya mungkin sedikit lebih dari gue tapi itu yang bikin gue suka. Belakangan gue emang dilanda mabuk asmara sama ni orang, sosoknya yang aduhai... bener-bener bikin otak gue mikirin dia melulu.


Setidaknya ini yang bikin gue masih bertahan disini, di Jakarta ini... doa gue sih semoga ini orang tetep ada. Beberapa hari ini konsen emang berkurang ,itu tuh penyebabnya sebab hati gue sedang berbunga-bunga sekarang,, hahaha.. parah..


Sebenarnya gue orang yang susah jatuh cinta, tapi bila merasa cocok dengan seseorang wah... seperti umumnya orang-orang bakal kepikiran terus, pengennya sie orangnya ada dekit gue terusssss... Biasanya hari-hari gue yang sering merasa jenuh sekarang udah terobati, berasa hari semakin indah, kalo bisa sie ini hari dipanjangin biar gue bisa lama-lama mikirin dia :D

  • Item 1
  • Item 2



Apalagi kalo lihat senyumnya, wuiih...bikin dada gue berdetak cepat, susah terbayangkan bray.. hahah...biarin gue agak gila sekarang, selama itu biki gue tenang dan merasa kehidupan menjadi indah,,, muka bahagia bikin awet muda :D

Terimakasih tuhan untuk semua ini, semoga ** ******... amin..amin..amiin...

Tidak ada komentar: