Rabu, 09 Desember 2015

Cara Simpel Mengatasi Unfortunalety , Exchange Services Has Stopped Pada Android ( Fix Problem By Zetzia )




Pengguna android kadang mengalami beberapa masalah setelah mencoba utak-atik device-nya salah satunya muncul notifikasi " Unfortunately,Exchange Services has stopped ". Untuk kasus ini sebenarnya sudah dibahas pada beberapa situs/blog tapi sayang tidak semua device dapat terselesaikan dengan baik.




Exchange service sebenarnya berhubungan dengan email, sebuah penyebab terjadinya kasus tersebut karena pengguna melakukan penghapusan aplikasi email sistem,pengeditan file & script hilang , atau update tidak mereplace sempurna.




Banyak yang menyarankan untuk melakukan clear cache bahkan clear data pada aplikasi tersebut, cara ini tidak akan berhasil jika aplikasi utamanya hilang, aplikasi Exchange Service adalah aplikasi referensi.




Cara simple untuk mengatasi hal tersebut adalah menggunakan aplikasi Link2SD (recomend) menggunakan aplikasi lain sejenis ,resiko tanggung sendiri, aplikasinya silahkan download dari google play.




Stepnya :



1. Setelah download, buka aplikasinya,


2. Sortir pada aplikasi sistem, cari aplikasi yang namanya exchange service (iconnya warna kuning gambar amplop/email),
3. klik & tahan,
4.Terakhir pilih Freeze/bekukan.
5. Selesai


Cara ini 100% berhasil...yakin karo inyong :D



Jika kesulitan, silahkan kontak (dibawah) , slow respon at break only (for answer) but will help you.







Tag: Cara mudah menghilangkan Unfortunately,Exchange Services has stopped , solusi Unfortunately,Exchange Services has stopped , mengatasi Unfortunately,Exchange Services has stopped ,cara simple Unfortunately,Exchange Services has stopped , masalah Unfortunately,Exchange Services has stopped , sembunyika Unfortunately,Exchange Services has stopped , solutions Unfortunately,Exchange Services has stopped , easy fix for Unfortunately,Exchange Services has stopped , ampuh Unfortunately,Exchange Services has stopped zetzia

1 komentar:

solder uap analog mengatakan...

semoga masalah pada android yang satu ini bisa terselesaikan dengan cara ini, thanks informasinya..
solder uap analog