Kamis, 05 November 2015

Cara Download Video Dari Xvideos.com 2015 ( zetzia )




Sebagai alternatif saja selain penggunaan VPN atau proxy untuk meredam keganasan blocked dari operator, namun cara ini justru menjadi favorit saya ketika membuka situs yang di blokir. Sebenarnya posting ini tidak ditujukan untuk mengakses situs esek-esek karna ada juga beberapa situs bukan pornografi yang ikut di blok dengan alasan tertentu.




Jika hanya untuk membuka & download low quality maka operamini masih sanggup melakukan tugasnya dengan baik terutama terhadap file dengan size dibawah 20MB. Disini saya menggunakan kartu XL. Sayangnya ketika mendownload file diatas 20MB dari situs ini maka proses tidak berjalan padahal saya sudah menggunakan VPN (shield).




Berikut adalah cara download video xvideos.com :




1. Gunakan operamini,


Disini saya menggunakan operamini versi 11.0.1912 , tidak masalah, versi apapun bisa, tapi jika belum punya silahkan download:



Download dari Server 1
Download dari Server 2


2. Silahkan browsing/buka situs xvides.com




3. Pilih video yang ingin kamu download , saya yakin kalian ingin melihat video kualitas tinggi bukan yang buram (low quality) , jadi pilih High Quality



z1y.jpg


4. Pilih Open , (jika menggunakan VPN atau operator lain (mungkin), maka page ini tidak muncul)



z2y.jpg

5. Pilih UC Mini
Jika belum punya silahkan download :



Download dari Server 1
Download dari Server 2



z3y.jpg


6. Pilih Cloud Download



z4y.jpg


7. Pilih Transfer to UDisk



z5y.jpg


8. Tampilannya akan seperti ini, jangan klik delete (sorry salah posisi tanda) , tapi pilih tanda refresh (atas kanan) , pastikan unduhan cloudnya selesai, jika belum klik refresh lagi.



z6y.jpg


9. Pilih Location



z7y.jpg


10. Terakhir, pilih download

z8y.jpg



z9y.jpg


Unduh cloud punya kelebihan yang sangat baik untuk proses pause-resume.