Kamis, 27 November 2014

Apes Banget Gue Hari Ini








Hari ini gue apes banget, garap proyek Kasoem, Warung Jati, Jakarta Selatan kudu bolak-balik. Yang namanya lupa emang gak bisa ditawar-tawar yah. Kerja lemburan, pulangnya jam 12 malam alias pukul 24 naik taxi nyampe ke kontrakan malah gak bisa masuk gara-gara kunci ketinggalan di proyek. Mau balik lagi ke Warung Jati jadi lemes lihat uang di dompet sisa 0 rupiah, akhirnya nyari ATM terdekat, tepatnya ke Alfamidi Karang Tengah (Jaksel). Sesampainya di ATM malah dibikin kecewa karena mesin ATM Mandiri rusak, parah coy. Alternatif kedua mau ambil dari saldo yang di BCA, setelah klik jumlah yang mau ditarik tunai ternyata saldonya enggak cukup, rupanya lupa over untuk saldo di BCA. Ini udah lumayan jauh jalannya, rencananya mau mau cari ATM Mandiri lagi ke jalan arah Cinere, ternyata gak nemu-nemu yang buka nih, capek kaki gue jalan. Akhirnya pake alternatif terakhir, panggil taksi, alhamdulillah langsung mau berangkat ke warung jati, soalnya gue bilang mau balik kejalan ini lagi, kesana cuman ambil kunci yang ketinggalan.




Ceritanya gue berangkat nih, padahal hati gue gak tenang, gak damai, gak tentram. Naik taksi tanpa pegang uang sama sekali, tapi bodo amat lah....saking gak tenangnya sampai-sampai tempat proyeknya kelewatan, eh muter balik :( Tapi gak jauh ko, setelah sampai gue ijin masuk dulu sama security untuk masuk kedalam dan merasa lega setelah pegang kunci lagi.




Tinggal masalah terakhir yang belum beres, ongkos.... Ditengah jalan pulang gue minta berhenti di ATM Mandiri yang masih buka dan semua masalah sudah teratasi dengan kesel..kesel..dan kesel beud....




Taxi terus berjalan sampai kekontrakan, akhirnya gue bisa istirahat tenang, masalah ongkos lupain ajalah, bikin pusing aja... Belum lagi untuk besok kudu masuk pagi, dijamin lemes... Kasian banget ya nasib gue terombang-ambing di Jakarta ini :(








Tidak ada komentar: