Sabtu, 28 Desember 2013

Cara Mengatasi Retweeet Otomatis Pada Twitter Menggunakan PC



Ada yang punya twitter ? Saya yakin kalian hampir semua punya. Sekarang ini twitter memang lagi booming , sehingga setiap orang berlomba adu gengsi dengan memiliki follower banyak. Bermacam cara digunakan misalnya dengan menggunakan autofollower , tawarannya pun cukup menggiurkan mulai dari 50 follower hingga 1000 follower dalam waktu 5 menit secara gratis malahan.

Ok..
Kita tidak membahas masalah autofollower , tapi kemungkinan suatu hari kalian mengalami nasib seperti saya yaitu sering retweet tulisan orang , awalnya saya kira karna tak sengaja klik retweet pada layar touchscreen tapi pernyataan itu menjadi mentah karena reetweet sendiri padahal akun sedang tidak digunakan , usut punya usut ternyata retweet berasal dari teman yang hasil autofollower , ada spekulasi bahwa akun saya dibajak tapi entahlah, itu pikiran yang terlalu jauh , yang pasti sepertinya aplikasi dari autofollower itu yang jadi biang keladi.

Kemudian saya tanyakan masalah ini ke sebuah grup di facebook tapi sayangnya tidak ada tanggapan, akhirnya saya putuskan untuk memcahkan masalah ini sendiri , cara yang paling logis adalah menghapus (perizinan) Aplikasi tersebut .


1. Pastikan sudah login ke Twitter sebelumnya di PC


2. Masukkan (paste-kan) alamat ini ke adress bar PC :



2. Disitu akan tampil beberapa aplikasi yang telah mengakses akun twitter kalian


4. klik REVOKE ACCES pada aplikasi itu, sehingga menjadi UNDO REVOKE ACCESS


Selesai , jika kalian membiarkan aplikasi pada UNDO REVOKE ACCESS maka aplikasi tersebut akan segera terhapus dari daftar...


Dan selamat...


Akhirnya tidak ada kasus retweet otomatis lagi di twitter dan akun menjadi lebih aman.
Follow Me

@zetzia







Kata Kunci : Kenapa twitter otomatis retweet ? Twitter retweet sendiri , mematikan retweet otomatsi , cara mematikan retweet otomatis , cara mudah mematikan retweet otomatis , cara parktis mematikan retweet otomatis , trik mematikan retweet twitter otomatis

Tidak ada komentar: