Rabu, 23 Oktober 2013

Jangan Tiru Pemain Juventus Ini, Giring Bola , Tendang Rumput , Minta Penalty




KOeVNjT.jpg
Gelandang Juventus, Midfielder Arturo Vidal


Pemain ini benar-benar tidak tahu malu dan menjadi bahan lelucon di media sosial, ialah Vidal sang gelandang Juventus yang meminta hadiah penalty kepada wasit lantaran jatuh di kotak penalty Real Madrid.


Tepatnya pada menit 61 , pemain ini menerima umpan lalu menggiring bola ke kotak penalty dengan dikawal ketat oleh pemain belakang Real Madrid Asier Illarramendi, namun sesaat kemudian Asier Illarramendi kehilangan keseimbangan sementara bola masih digiring Vidal hingga 2 langkah kedepan, niat mau memberi umpan, tendangan kakinya justru menyeruduk tanah dan membuatnya terpelanting.


Entah setan apa yang membisiknya sehingga menunjuk dan menuduh Asier Illarramendi telah melanggarnya padahal tidak ada sentuhan kaki diantara 2 pemain tersebut. Tak hanya itu, Vidal pun meminta penalty kepada wasit namun tidak digubris. Terlihat juga para supporter Real Madrid yang marah melihat aksi gelandang juventus tersebut.


"Inikah diving terburuk yang pernah ada? Gelandang Juventus, Vidal, tanpa malu meminta penalti saat menghadapi Real Madrid" tulis Dailymail.


Sementara pada twitter Football Italia menuliskan "Vidal menendang rumput saat punya kesempatan bagus. Dia mengajukan protes pada seseorang, mungkin perawat rumput lapangan karena membuatnya bergelombang."


Inilah detik-detik tendangan vidal itu :




Atau streaming:









Kata kunci = vidal minta penalty , vidal protes kepada wasit , juventus minta finalty , juventus kalah dengan real madrid

Tidak ada komentar: