Senin, 09 September 2013

Cara Root Android Semua Vendor Tanpa PC Dan Recovery




Posting ini saya tujukan untuk yang masih gagal dalam melakukan rooting baik melalui aplikasi semisal framaroot, z4root dan lain-lain, maupun yang gagal melalui PC. Cara berikut terbilang praktis karena tanpa melalui PC dan Recovery.


Ada banyak device dari vendor yang berbeda, ditambah lagi vendor asal china yang membeludak dipasaran sehingga cukup menyulitkan mencari cara yang cocok untuk rootingnya. Bahkan untuk masuk recovery pun beragam cara dan para pengguna harus mencoba dengan tombol kombinasi yang bisa saja malah secara tidak sengaja memformat devicenya sendiri.


Cara berikut ini relatif aman karena hanya menggunakan aplikasi. Sementara hingga sekarang aplikasi ini masih bisa di klaim cocok untuk semua device kecuali :
* Casio G'z One
* Feitang i9300
* LG 840G
* Huawei Ascend II 865



Cara penggunaanya pun cukup mudah:

1. Buka aplikasinya , lalu klik Next
iKehuyI.png

2. Klik Lets Get Started
8z51DTK.png

3. Ponsel akan reboot, setelah kembali menyala maka aplikasi Superuser akan tampak di device kalian. Rooting berhasil
LbCB5lV.jpg


Untuk aplikasinya silahkan download disini : Download Aplikasi Root



**Jika aplikasi ini tidak cocok untuk device kalian silahkan tuliskan pada kolom komentar agar saya bisa mencantumkan device yang tidak support pada postingan ini.


DO THIS AT YOUR OWN RISK ! ! !
Kata kunci : Cara root semua android tanpa pc dan recovery , cara root ponsel cina , cara root android cina , cara root mito , cara root huawei , cara root acer , cara root advan , cara root paling mudah , root android dengan aplikasi zetzia

Tidak ada komentar: