Jumat, 13 September 2013

Cara Mudah Masuk Mode Recovery Semua Device Android [Root]




Mode recovery, sudah tidak asing lagi kita dengar terutama bagi pengguna android, dimana fungsinya bagitu vital, baik untuk melakukan rooting , pasang ROM , backup - restore , hingga hardreset. Tapi permsalahannya adalah setiap device kadang berbeda dan tidak semua ada di internet, sehingga harus mencoba dengan tombol kombinasi yang bisa saja malah berakibat fatal pada device.


Untuk mempermudah, biasanya pada Custom ROM disediakan secara default , tentunya akan memanjakan kita tanpa harus melakukan turn off dan menekan tombol kombinasi lagi, hanya dari bar notifikasi sudah bisa melakukan semuanya.


Hal berbeda jika kita masih menggunakan Stock ROM, maka akan cukup repot terutama menunggu device benar-benar mati dan butuh waktu. Nah, pada kesempatan ini saya bawakan aplikasi yang lebih memanjakan untuk masuk recovery, tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk Reboot , Bootloader dan Power Off. Tentunya ini untuk menjawab dari banyak pertanyaan yang masuk tentang bagaimana cara masuk recovery dari ponsel, phablet dan tablet bla..bla...bla...


7wXSTqP.png



Dengan aplikasi ini, semoga cukup membantu bagi yang sebelumnya kesulitan untuk masuk mode recovery dan yang terpenting aplikasi ini juga tak terdeteksi adanya virus (Test on Dr.Web Security).





kata kunci : cara masuk recovery sony , cara masuk recovery samsung , cara masuk recovery lg , cara masuk recovery , cara masuk recovery motorola , cara masuk recovery android china , cara masuk recovery semua android , aplikasi masuk recovery , cara masuk recovery all device android chinese.

Tidak ada komentar: