Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Paling Mudah Mematikan WhatsApp Tanpa Uninstal Untuk S60v3 S60v5




Dibandingkan aplikasi messenger lainnya, Whatsapp adalah pemuncak klasemen dengan mengukuhkan diri hingga 300 juta pengguna pada 2013. Berkat pengembangan yang dilakukan developer, aplikasi ini tersedia multi platform dari Symbian, Android , BlackBerry , iPhone dan Windows Phone.


Tapi kesempatan ini saya akan membahas pada platform symbian saja, seperti diketahui aplikasi ini akan secara otomatis memulai semenjak ponsel dihidupkan sehingga para pengguna dipaksa membeli data paket internet jika tidak mau pulsanya habis terpotong aplikasi ini.


Pada sebagian orang hanya membeli paketan internet tidak perbulan, akibatnya harus uninstal aplikasi Whatsapp ini, wah... repot bukan ?


Namun dengan aplikasi ini, kalian tidak perlu lagi uninstal, hanya dengan sekali klik maka Whatsapp akan tertutup. Untuk mengaktifkan kembali juga cukup mudah yaitu dengan klik icon Whatsapp itu sendiri. Bagi yang merasa membutuhkan aplikasi ini bisa download dibawah ini:




Kata kunci : Cara mudah matikan whatsapp , cara membunuh whatsapp , cara menutup aplikasi whatsapp , cara paling ampuh keluar whatsapp , cara paling ampuh menutup whatsapp , cara paling mudah menutup whatsapp

Tidak ada komentar: