Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Menyimpan File Download Yang Gagal Ditengah Jalan Dari Browser HP Nokia




Setelah sempat jeda beberapa hari karena masalah gangguan perangkat akhirnya tadi malam harus keluar modal demi kelancaran komunikasi dan terupdatenya postingan di blog zetzia.mywapblog.com ini.


Meski begitu tetap saja saya belum bisa seperti biasanya untuk urusan download-mendownload dikarenakan MMC juga belum di upgrade alias belum beli baru dengan kapasitas besar, maklum yang ada sudah terbilang sangat penuh


Mungkin bagi kalian juga terkadang suka download, terutama video dan Audio , etssss... jangan negatif dulu ya.. :mrgreen: Pokoknya video apapun, ada yang suka downloadnya dari browser Opera Mini , dari UC Browser , atau juga dari Browser HP. Nah, kali ini saya mau membahas tentang yang terakhir, yaitu download melalui browser HP.


Kenapa browser HP ? Karena downloadnya langsung dimulai secara instan sama seperti pada UC Browser, perbedaannya adalah UC Broswer kadang downloadnya crash saat memulai unduhan jika menggunakan handler agar bisa gratisan. :mrgreen:


Bermacam-macam hal yang menyebabkan downloadan gagal atau terhenti ditengah jalan, salah satunya adalah kondisi jaringan, mungkin pada browser tertentu masih bisa di lanjutkan namun pada Browser HP kondisi ini sulit kecuali menggunakan aplikasi download Manager, TAPI masalahnya download manager tidak akan terkoneksi lagi dengan server gratisan tadi.


Membahas kegagalan ditengah jalan pada downloadan pada Browser HP , mungkin kalian langsung mengira file itu hilang...Opsss.. Tunggu dulu...sebenarnya kita masih dapat mengambil file gagal yang sudah terdownload tersebut, paling tidak untuk menonton sebagiannya, caranya adalah jangan klik kembali atau keluar dulu dari browser HP, minimalkan lalu buka aplikasi :

X-plore
kemudian masuk ke
C:\System\dmgr\10008d39\contents\

Nah, disitu ada file tadi bersemayam tinggal copy saja filenya ke folder lain, lalu rename dulu nama filenya agar nanti tidak terhapus jika browser HP ditutup.


Jika sudah silahkan tutup Browser HP dan Taraaaaa.... Videonya masih bisa di tonton , kan jika videonya oke bisa di download ulang nantinya :D


Sekian dulu postingan tentang cara menyimpan file download gagal dari Browser HP Nokia, semoga bermanfaat , silahkan tulis komentar dan bagi yang sudah tau, silahkan berpura-pura tidak tau ya..

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:



Kata kunci : cara simpan file gagal , letak file gagal , dimana letak file setengah gagal , mengambil file gagal dari browser hp , cara menyimpan file download gagal via browser hp nokia s40 s60v2 s60v3 s60v5 symbian belle

Tidak ada komentar: