Sabtu, 24 Agustus 2013

Aplikasi Battery Extender Penghemat Baterai S60v3 S60v5 + Cara Crack Menjadi Full Version 2013




Demi kenyamanan memakai telepon baik di rumah maupun diperjalanan sebaiknya gunakan penghemat baterai, selain mengurangi seringnya melakukan pengisian juga menambah umur baterai.


Dari beberapa aplikasi lainnya yang saya coba, ada bermacam-macam cara aplikasi tersebut menghemat baterai, bahkan ada yang menurut saya lucu, ketika aplikasinya diatur ke B**i* Saver malah kecerahan layar bertambah, logikanya semakin terang layar maka semakin boros pemakaian baterai, kemudian saya pilih kembali M** Saver ~ apa yang terjadi ? Lampu keyboard dan LCD Light dimatikan, emang lu mau pakai senter lihat layarnya :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


Setelah saya seleksi akhirnya keputusan terbaik jatuh kepada aplikasi Battery Extender, aplikasi ini sebenarnya full version tapi masa full versionnya sudah berakhir akhirnya harus agak repot dengan melakukan crack sendiri secara manual. Tapi tidak masalah, karena masih cukup mudah, lagi pula hal yang seperti ini yang para symbianer hoby. Ok, kalau begitu mari simak step by step crack aplikasinya jadi full versions:


1. Download Aplikasinya

2. Download File Cracknya

3. Instal Battery Extender ke Memory Telepon

4. Buka aplikasi Battery Extender, lalu minimalkan

5. Buka Aplikasi X-plore

6. Pindahkan Files.zip ke C:\Ravensoft\GreenSnapperMobile\
(Taruh disini)

7. Buka Lagi Aplikasi Battery Extender dan Selamat.... Aplikasi akan full versions, tinggal di minimalkan kembali.


Mudah bukan....



Kata kunci : Cara crack aplikasi symbian , cara crack aplikasi batterai Extender , batterai Extender full version , batterai Extender pro , batterai Extender signed , batterai Extender symbian s60v3 s60v5 2013 2014

Tidak ada komentar: