Kamis, 11 Juli 2013

Cara Root Android 4.0 Ice Cream Sandwich Tanpa PC


**Update 13 agustus 2013

Masih membahas tentang root, memang rata-rata android jika diatas versi Honeycomb harus menggunakan PC dalam proses rootingnya, namun berkat kemajuan developer yang senantiasa memudahkan pengguna android sehingga dibuat cara sedemikian rupa untuk melakukannya.

kesempatan ini saya menyediakan file update.zip khusus untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich dimana cara kerjanya sama dengan root pada Gingerbread yakni lewat recovery.

Cara masuk mode recovery mungkin kalian sudah tahu atau googling sesuai merk hp-nya , jika sudah masuk recovery maka bisa melakukan penginstalan file update.zip ini. Mungkin ada beberapa jenis ponsel yang tidak support , namun tidak ada salahnya kalian coba khusus bagi Android 4.0 Ice Cream Sandwich , dan sejauh yang saya ketahui file update untuk rooting jika tidak cocok tidak akan menyebabkan ponsel menjadi bootloop (biasanya file update.zip tidak lebih dari 4MB).

Bagi yang ingin mencobanya silahkan download:
- File Update.Zip 1
- File Update.Zip 2

(**Coba satu-satu)

Setelah download letakkan di luar folder agar mudah mencarinya pada mode recovery untuk penginstalan.

Saya akan terus mengupdate perkembangan tentang root , jika ada masukan, tambahan dan lain-lain silahkan sampaikan pada kotak komentar dibawah. Saya akan mempelajarinya terlebih dahulu dimana kedepannya akan berguna baik untuk saya pribadi maupun pada artikel di blog ini.

DO THIS AT YOUR OWN RISK ! ! !
Saya juga tidak menjamin semua ponsel kalian support dengan file/cara ini.
Kata kunci : Cara root android tanpa pc , Cara root hp cina , cara root tablet cina , cara root phablet china , cara mudah root hp china , cara mudah root tablet china , cara mudah root phablet china , how to root android 4.0 Ice Cream Sandwich , how to root android tablet, how to root android tablet 4.0 Ice Cream Sandwich, how to root android tablet pc, how to root android tablet , how to root china android phone, how to root chinese android tablet, how to root chinese tablet, how to root generic android tablet, root android 4.0 Ice Cream Sandwich, root chinese android tablet

Tidak ada komentar: