Sabtu, 23 Februari 2013

Memory Booster.apk ( Aplikasi Penghemat RAM Android )



Punya RAM kecil memang kadang menjengkelkan, bahkan bisa crash pada aplikasi-aplikasi tertentu. Terpakainya RAM diakibatkan oleh jalannya beberapa aplikasi baik yang sedang digunakan maupun yang berjalan di belakang background, memproses dan menyimpan data sementara yang nantinya akan dieksekusi oleh processor untuk ditampilkan.

Pada android yang RAM -nya dibawah 1GB tentu saja jadi tidak tangkas dalam urusan multitasking serta kelancaran aplikasi, bahkan jika dipaksakan akan membuat ponsel reboot, sayang kan jika reboot apalagi saat kita sedang mendownload file gede yang hampir selesai misalnya di operamini no resume.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menghemat RAM dan sebagiannya sudah saya coba, kekurangan dan kelebihannya saya bandingkan demikian juga kepraktisan & logis dari aplikasinya. Disini saya hanya mengambil satu aplikasi yang hingga sekarang saya anggap paling baik dari rekannya yaitu Memory Booster. Kenapa Memory Booster ?

Kinerja penghemat RAM yang ada pada Aplikasi Memory Booster ini cukup teliti dalam mengeksekusi aplikasi yang tidak terlalu diperlukan (jarang diaplikasikan) , mudah digunakan , Praktis , serta memiliki ukuran file yang kecil. Menurut saya sendiri tidak cerdas jika suatu aplikasi penghemat malah mengandung unsur pemborosan, tapi aplikasi Memory Booter ini benar-benar memperhitungkan efisiensinya sebagai sebuah aplikasi yang bisa diandalkan dan menjadi yang terbaik dikelasnya.

8tMqOxe.png

cJxU279.png

mLCsZ2g.png

l8zADjO.png

Betapa pentingnya menjaga keOptimalan ponsel kita, dengan perawatan internal & external yang baik maka akan menambah panjang usia smartphone kita, baik mobilenya maupun baterainya.

So, Apliaksi yang saya share ini gratis dan yang pasti untuk downloadnya tanpa perlu menunggu durasi iklan, link milik sendiri, tanpa repot menggunakan script, langsung Segera :


Terimakasih telah berkunjung ke situs paling bergengsi di Tahun 2013 ini , jika punya komentar, saran dan kritik silahkan tulis dikolom yang disediakan.


Zia Putra Persada
Mandomai , Kapuas Barat , KalTeng
Cicadas , Bogor , JaBar
Cikalong Wetan , Bandung Barat , JaBar

Tidak ada komentar: