Rabu, 27 Februari 2013

Link2SD.Apk ( Pemaksa Aplikasi Pindah Ke Kartu Memory )



Sebagian smartphone dengan mengusung Sitem Operasi Android mempunyai memory internal yang kecil sehingga sangat terasa mengganggu mengingat aplikasi-aplikasi yang tersedia untuk platform ini rata-rata mempunyai size yang cukup besar, sudah dapat dipastikan akan secara drastis menyita penyimpanan memory internal atau memory teleponnya.

Disela-sela memory yang berdesakan diruang sempit memang harus tersemat sebuah aplikasi seperti Fresh Network Pro karena aplikasi ini akan memaksa kinerja signal dengan maximal dan keluar dari pengaruh cekikan ruang internal yang menyebalkan, tapi untuk kali ini ada sebuah aplikasi yang akan melonggarkan ruangan internal tersebut yakni dengan memindahkan data-data/file aplikasi yang diinstal ke Kartu Memory, tentunya ini harus melakukan proses rooting pada android kita.

Aplikasi ini adalah Link2SD , kelebihan Link2SD ini adalah mampu memindahkan semua aplikasi pihak ketiga dan hampir semua widget (aplikasi bawaan) ke kartu memory , maka akan menyediakan lebih banyak ruangan kosong dari memory internalnya. Dengan kata lain kita dapat kesempatan menginstal aplikasi lainnya ke smartphone kita. Aplikasi Link2SD ini sebaiknya di instal di memory Internal/telepon karena akan bekerja lebih optimal, tenang... ukuran aplikasi ini cukup kecil untuk diletakkan keruang penyimpanan.

9XZ4aDm.jpg

qiijJ1k.jpg

iZmcmBW.jpg

Seperti biasa, apliaksi yang saya share ini gratis dan yang pasti untuk downloadnya tanpa perlu menunggu durasi iklan, link milik sendiri, tanpa repot menggunakan script, langsung Segera :


Terimakasih telah berkunjung ke situs paling bergengsi di Tahun 2013 ini , jika punya komentar, saran dan kritik silahkan tulis dikolom yang disediakan.

Zia Putra Persada
Mandomai , Kapuas Barat , KalTeng
Cicadas , Bogor , JaBar
Cikalong Wetan , Bandung Barat , JaBar

Tidak ada komentar: