Jumat, 22 Februari 2013

Deep Sleep.Apk Aplikasi Penghemat Baterai Android



Setelah sebelumnya berturut-turut membahas android mulai dari Cara edit server operamini android (APK) , Samrtkeyboard Pro.Apk, dan Multiling Keyboard.Apk kali ini masih membahas tentang android. Smartphone android memang sebagai platform yang full akses ke internet dimana dampaknya sangat berasa pada baterai, kadang-kadang untuk charger bisa lebih dari 2x perhari, bayangkan bagaimana jika dalam perjalanan.

Karena itu dibutuhkan sesuatu yang bisa menahan daya lebih lama, salah satunya adalah dengan menanamkan aplikasi penghemat baterai. Waktu dulu saya menggunakan Juice Defender,aplikasi ini begitu terkenal dan KATANYA ampuh menghemat daya, tapi sayang... experimentku berkata lain setelah adanya satu aplikasi yang bernama Deep Sleep Battery Saver.Apk .

Inilah dia aplikasi yang benar-benar mumpuni, dengan cara kerja yang lebih efisien. Deep Sleep.Apk lebih pintar dalam mengelola tugas, dimana Aplikasi Deep Sleep akan menghentikan akses internet setelah bebarapa saat layar tidur lalu akan mengecek/sinkron sesuai waktu yang telah diatur default ataupun setelan pengguna. Yang lebih istimewa lagi adalah data paket akan langsung aktif jika layar dihidupkan. So perfect and the best dah aplikasi ini.

ncUPeFe.jpg

4Z4nF0M.jpg

eNAVxxz.jpg

Kalian bisa menggunakan seperti rekomendasi setelan yang saya tandai seperti gambar diatas agar antara rentang waktu dengan daya tahan baterai seimbang dan tentunya lebih optimal.

Apliaksi yang saya share ini gratis yang pasti untuk downloadnya tanpa perlu menunggu durasi iklan, link milik sendiri, tanpa repot menggunakan script, langsung :


Terimakasih telah berkunjung ke situs paling bergengsi di Tahun 2013 ini , jangan lupa tinggalkan komentar, saran dan kritik dikolom yang disediakan.

Zia Putra Persada
Mandomai , Kapuas Barat , KalTeng
Cicadas , Bogor , JaBar
Cikalong Wetan , Bandung Barat , JaBar

Tidak ada komentar: