Senin, 17 September 2012

Panduan Dan Cara Untuk Membuat Bom Atom bertenaga Nuklir ( ZetZia )



How-To-Make-An-Atomic-Bomb-2.jpg
Diagram dari sebuah bom atom

Kita akan melihat hari ini pada apa yang Anda perlukan untuk membuat bom fisi nuklir. Anda perlu uang, karena akan sangat membantu jika Anda adalah pangeran, sultan atau royalti lain yang kecil, tetapi negara yang kaya. Jika tidak, Anda perlu tahu berdasarkan nama depan beberapa pemimpin jahat dengan banyak uang, minyak, berlian dan sebagainya, sebuah negara kecil tapi ambisius, dengan kebutuhan untuk balas dendam pada dunia.

Langkah 1 - Apakah bom fisi nuklir?
bom Fisi kekuasaan mereka berasal dari fisi nuklir, dimana inti berat (uranium atau plutonium) dibombardir oleh neutron dan terpecah menjadi unsur yang lebih ringan, lebih banyak neutron dan energi. Ini neutron yang baru dibebaskan kemudian membombardir inti lainnya, yang kemudian split dan membombardir inti lainnya, dan seterusnya, menciptakan reaksi berantai nuklir yang melepaskan sejumlah besar energi. Ini historis disebut bom atom, bom atom, atau A-bom, meskipun nama ini tidak tepat karena fakta bahwa reaksi kimia melepaskan energi dari atom obligasi (obligasi tidak termasuk antara inti) dan fusi tidak kurang atom dari fisi. Meskipun hal yang membingungkan ini, bom atom istilah itu masih berlaku umum untuk merujuk secara khusus untuk senjata nuklir dan paling umum untuk perangkat fisi murni.

Langkah 2 - Apa yang Anda butuhkan?
a. Bahan terfissi

images?q=tbn:ANd9GcSmpf0RhobYeWAin74-78w

Plutonium239 isotop. Sekitar 25 pon (10 kg) akan cukup. Jika Anda bisa menemukan beberapa Uranium235, yang akan baik, tetapi tidak besar. Anda akan perlu untuk memperbaikinya menggunakan sentrifus gas. Gas heksafluorida uranium pipa di silinder, yang kemudian berputar dengan kecepatan tinggi. Rotasi menyebabkan gaya sentrifugal yang meninggalkan U-238 isotop yang lebih berat di bagian luar silinder, sementara U-235 lebih ringan isotop yang tersisa di pusat. Proses ini diulang berkali-kali melalui riam sentrifugal untuk membuat uranium tingkat pengayaan yang diinginkan. Untuk digunakan sebagai inti fisil dari senjata nuklir, uranium harus diperkaya untuk lebih dari 90 persen dan dapat diproduksi dalam jumlah besar. Anda bisa mencoba membeli dari sebuah Republik Soviet, atau dari Iran, karena mereka berusaha keras untuk memproduksinya. Korea Utara belum siap, dan sayangnya, dealer Irak pensiun dari bisnis.

b. Bahan peledak untuk memulai reaksi berantai nuklir Ð 100 (44 kg) trinitrotoluene (TNT).
0071.jpg
( Trinitrotoluene (TNT, atau Trotyl) adalah kristalin aromatic hydrocarbon berwarna kuning pucat yang melebur pada suhu 354 K (178 źF, 81 źC). Trinitrotoluene adalah bahan peledak yang digunakan sendiri atau dicampur, misalnya dalam Torpex, Tritonal, Composition B atau Amatol. TNT dipersiapkan dengan nitrasi toluene C6H5CH3; rumus kimianya C6H2(NO2)3CH3, and IUPAC name 2,4,6- trinitrotoluene. )


Gelignite (bahan peledak yang terdiri dari collodion-kapas (sejenis kapas nitroselulose atau senjata) dilarutkan dalam nitrogliserin dan dicampur dengan pulp kayu dan natrium atau kalium nitrat) akan lebih baik. Semtex akan bagus juga, tapi agak sulit untuk mendapatkan, hari ini.

images?q=tbn:ANd9GcQJPgcPmuZmtDrD_tBM2uA

c. detonator ini
Untuk mengarang sebuah detonator untuk perangkat, mendapatkan radio dikendalikan (RC) servo mekanisme, seperti yang ditemukan di pesawat terbang dan mobil model RC. Dengan jumlah sedikit usaha, seorang penyelam remote dapat dibuat yang akan mogok topi detonator untuk efek ledakan kecil. Ini topi peledakan dapat ditemukan di bagian pasokan listrik dari supermarket lokal Anda.
_3029852_1347926672.jpg
Jika Anda seorang jenius elektronik, Anda harus dapat membuatnya menggunakan sebuah ponsel.

d. pendorong
Gelombang kejut dengan ledakan mungkin durasinya terlalu singkat sehingga hanya sebagian kecil dari lubang yang dikompresi pada instan setiap saat melewati itu.
_3029852_1347927783.jpg
Sebuah shell pendorong yang terbuat dari logam kepadatan rendah seperti aluminium, berilium, atau paduan dari dua logam (aluminium menjadi lebih mudah dan aman untuk bentuk tetapi berilium memantulkan neutron kembali ke inti) mungkin diperlukan serta terletak di antara lensa peledak dan kutak- katik. Ia bekerja dengan mencerminkan beberapa gelombang kejut belakang yang memiliki efek pemanjangan itu. Yang merusak atau reflektor mungkin dirancang untuk bekerja sebagai pendorong juga, meskipun bahan kepadatan rendah yang terbaik bagi pendorong tetapi satu kepadatan tinggi untuk mengutak- atik. Untuk memaksimalkan efisiensi transfer energi, perbedaan kepadatan antara lapisan harus diminimalkan.


Langkah 3 - Bagaimana membangun nuke ini?

Anda akan perlu untuk mendapatkan bahan fisil untuk massa kritis untuk memulai reaksi berantai, yang tergantung pada bentuk, ukuran dan kemurnian bahan serta apa yang mengelilingi materi. uranium-grade senjata Anda harus di konfigurasi subkritis.

Pertama, Anda harus mengatur uranium ke dalam dua bentuk hemispherical, dipisahkan oleh sekitar 4 cm. Karena itu sangat radioaktif, cara terbaik melakukannya adalah dengan meminta teman yang memiliki negara kecil untuk membiarkan Anda menggunakan salah satu fasilitas nya. Anda bisa menggunakan pembangkit nuklir, sebuah pabrik baja atau bahkan instalasi farmasi serta dilengkapi sebagai kedok untuk rencana Anda. Hal ini tidak cukup untuk paket bahan peledak ke dalam kulit bola di sekitar merusak dan meledak secara bersamaan di beberapa tempat karena merusak dan pit plutonium hanya akan memeras antara celah di depan detonasi. Sebaliknya, gelombang kejut harus hati-hati dibentuk menjadi bola sempurna berpusat pada hulu dan ke dalam perjalanan. Hal ini dicapai dengan menggunakan shell yang bulat dari tubuh erat pas dan akurat berbentuk bahan peledak kecepatan propagasi yang berbeda untuk membentuk lensa peledak. Setelah beberapa perhitungan hati-hati, semua yang Anda butuhkan sekarang adalah hati-hati pak dan transportasi bom nuklir Anda ke lokasi yang ditargetkan. Jika Anda kebetulan menjadi fan Al-Qaeda, Anda harus mencoba untuk menyusup ke fasilitas militer, untuk efek psikologis. Hati-hati, meskipun, mereka biasanya dijaga dengan baik.


Langkah 4 - menyamarkan bom itu dan menempatkannya untuk peledakan

Hulu ledak nuklir terkecil digunakan oleh Amerika Serikat adalah W54, yang digunakan pada Davy Crockett senapan recoilless; hulu ledak dalam senjata ini berat sekitar 23 kg dan memiliki hasil dari 0,01-0,25 kiloton. Ini kecil dibandingkan dengan senjata termonuklir, tetapi tetap ledakan yang sangat besar dengan mematikan efek radiasi akut dan potensi untuk kejatuhan substansial. Hal ini umumnya percaya bahwa W54 mungkin hampir senjata nuklir terkecil mungkin, meskipun ini mungkin hanya terkecil dengan berat atau volume, bukan hanya diameter terkecil. Cara terbaik untuk menyamarkan itu akan dalam bentuk suatu alat biasa, seperti mesin fotokopi, pesawat TV layar lebar, atau perangkat elektronik lainnya mencolok. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah transportasi ke lokasi yang dipilih dan sampai ke jarak aman beberapa puluh mil, tetapi tidak cukup jauh untuk keluar dari jangkauan remote detonator. Itu sebabnya ponsel adalah sangat disarankan untuk kemampuan luas jangkauan.

**Bingung ? ane juga bingung ama ni artikel... Ha.ha..


sumber: Kombinasi Sains , Fisika, Kimia dan lain-lain.
kata kunci: cara merakit bom cara merakit nuklir cara merakit bom atom cara merakit granat cara merakit senjata cara membuat bom cara membuat nuklir cara membuat bom atom panduan cara membuat bom atom how make bom atom nuklir

Tidak ada komentar: