Selasa, 04 September 2012

Lelaki Jawa Di Malaysia



Karna ane abis pulang dari Kuala Lumpur jadi ane bawa deh sebuah cerita hiburan untuk sobat yang lagi pada Gualau,karna cerita dari Malaysia ane bawain dah sedikit-sedikit pake melayu,tanpa mengubah pokok ceritanya, oke deh silahkan disimak aja....:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:


Didalam sebuah bus diwaktu petang ramailah orang berebut untuk pulang ke rumah , terdapat seorang gadis yang keadaanya agak resah sedang duduk berhadapan dengan seorang lelaki jawa yang sedang berdiri berhimpit-himpitan dengan penumpang yang lain. Memang kebiasaannya bila jam seperti ini penumpang penuh, Jadi bus tu tak dapat melaju dengan cepat.


Gadis yang resah tu rupanya ingin kencing. Tetapi dia tak bisa turun karena orang ramai dan bus tidak berhenti maklum terminalnya masih jauh. Tahan lama-lama akhirnya terkencinglah dia sedikit-sedikit. Setelah mengetahui itu dia pun pura-pura membuka tas tangan dan coba mencari sesuatu .


Tanpa disadarinya orang Jawa didepannya sudah memperhatikan dia dengan agak lama juga. Lanjut cerita akhirnya orang yang duduk sebelah gadis tersebut pun bangun karna sudah sampai. Jadi gadis itu pun berpindah ketempat tersebut karena kursinya sudah basah.


Jadi orang Jawa ni pun ingin duduk, saat dia lihat basah dia pun bertanya pada gadis tersebut.
"Aduh bu..kenapa tempat ni basah ya....? " Jawab gadis tersebut: "Ohh… tadi botol minyak wangi saya tertumpah. Saya cari tutupnya tapi tak ketemu. Dalam dalam tas tangan pun tidak ada".
Jadi orang Jawa itu pun mengeluarkan saputangannya dan me-lapnya sebelum duduk. Setelah duduk dia pun mencium saputangan tersebut untuk menghirup wangiannya.
Bau punya bau , ternyata orang jawa itu pun tau rupanya air kencing. Sambil tersenyum, orang jawa itu menjawab..."Lho…Kalau minyak wangi semacam ini..Kalau mau saya ada penutupnya."…..

:mrgreen::mrgreen: :mrgreen:

Tidak ada komentar: