Minggu, 29 Juli 2012

Asyiknya Main DJ dengan Aplikasi Dahsyat Ini




Nih aplikasi bagi yang suka dengan music DJ, tinggal load lagunya dan mulai dah pilih-pilih DJ pengiringnya... Mungkin pertamanya agak ribet tapi kalo udah terbiasa dijamin bakalan lebih asyik memainkannya...


Dalam aplikasi ini terdapat lumayan banyak pilihan DJ-nya nah kalao mau nambah silahkan cari di google aja...


Lihat dulu nih penampakannya :

_3029852_1343569606.png?ses_key=71on0fd3

_3029852_1343569708.png?ses_key=71on0fd3

_3029852_1343569788.png?ses_key=71on0fd3

_3029852_1343569860.png?ses_key=71on0fd3


Bagi yang punya android silahkan download dengan gratis aplikasi ini + ini dah full versi loh...Langsung aja comot aplikasinya




Karna gratisan internet kartu facebook masih work sampai hari ini untuk yang belum tau silahkan klik DISINI ,untuk trik XL klik DISINI dan cara memperbesar gambar secara otomatis silahkan klik DISINI...


Sekian dulu yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk sobat semua,jangan lupa untuk meninggalkan komentarnya,atas kunjungannya saya ucapkan terimakasih.


zetzia.mywapblog.com
Cicadas , Bogor , Jawa Barat
Mandomai , Kapuas Barat , Kalteng


:mrgreen:

Tidak ada komentar: