Minggu, 24 Juni 2012

Trik Cara Cepat Meningkatkan Pagerank Website Atau Blog Secara Instan



Sebenarnya saya tidak terlalu mendalami masalah trafic ini,namun sebagai bahan tambahan untuk blog saya,saya akan coba membahas sedikit tentang SEO,mungkin ada banyak menanyakan apa itu SEO ? Apa itu pagerank dan bagaimana cara meningkatkan pagerank ?


Baiklah, mari kita bahas satu persatu, SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization,yaitu suatu tekhnik agar website atau blog kita mudah ditemukan oleh mesin pencari seperti google,sedangkan pagerank merupakan tolak ukur popularitas sebuah website atau blog dimata google.Salah satu yang memacu tingginya pagerank adalah menggunakan backlink yang mengarah ke website atau blog tersebut,semakin banyak jumlah backlink-nya maka semakin tinggi popularitas website kita sehingga memudahkan mendapat pagerank yang tinggi.


Sebelum menjawab pertanyaan ketiga saya akan membahas sedikit tentang backlink,backlink adalah sebuah link atau text yang berada disitus lain atau situs kita sendiri bilamana di klik maka akan menuju kesebuah halaman lainnya.Teks dari link ini biasanya berupa anchor text atau text singkat yang merupakan kata kunci dari halaman tujuan tersebut.


Nah sekarang kita akan bahas tentang bagaimana cara meningkatkan pagerank, sebuah cara instan yang biasa dilakukan para blogger adalah dengan cara seperti berikut :


Buatlah posting layaknya seperti yang saya tulis ini atau silahkan copast saja dari awal sampai akhir tulisan ini,masalah judul terserah anda. Letakkan link-link dibawah ini di artikel/postingan pada website atau blog anda


1. Kompas
2. Bisnis Online
3. Google Play
4. Waptrick
5. Facebook
6. Twitter
7. Google
8. 1Mobile Software
9. Yahoo
10. SEO Indonesia
11. Bella Vita
12. Ipunk Wardana
13. Ngganyix
14. Hikayat
15. Zetzia




Catatan :


1.Sebelum meletakkan link-link tersebut kedalam artikel/postingan anda,harap hapus nomor 1,sehingga link nomor 1 hilang dari daftar link dan pastikan setiap link anda naikkan satu level keatas,yang tadinya nomor 2 naik menjadi nomor 1,yang nomor 3 naik menjadi nomor 2,dan seterusnya.... Setelah itu masukkan link anda pada urutan paling bawah (nomor 15).


2. Ingat!! Jangan Merubah Urutan daftar link Apabila setiap blogger yang ikut dalam metode ini berhasil di duplikasi ole blogger lain yang akan bergabung, andaikan 5 blogger yang bergabung maka Backlink yang anda dapat adalah Ketika:


*Posisi anda 15,jumlah backlink = 1
*Posisi 14, jumlah backlink = 5
*Posisi 13, jumlah backlink = 25
*Posisi 12, jumlah backlink = 125
*Posisi 11, jumlah backlink = 625
*Posisi 10, jumlah backlink = 3.125
*Posisi 9, jumlah backlink = 15.625
*Posisi 8, jumlah backlink = 78.125
*Posisi 7, jumlah backlink = 390.625
*Posisi 6, jumlah backlink = 1.953.125
*Posisi 5, jumlah backlink = 9.765.625
*Posisi 4, jumlah backlink =48.828.125
*Posisi 3, jumlah backlink = 244.140.625
*Posisi 2, jumlah backlink =1.220.703.125
*Posisi 1, jumlah backlink = 6.103.515.625


Dan semua Dari kata kunci yang anda inginkan, bayangkan jika ini bisa berjalan dengan sempurna maka anda akan memperoleh 6.103.515.625 external link yang berasal dari berbagai blog yang anda tidak akan pernah bayangkan sebelumnya. Belum lagi apabila ada pengunjung blog anda dari Link List tersebut diatas maka otomatis anda akan memperoleh traffic ke web/blog anda juga.


Ingat!!! Aturuan mainnya, Anda harus memulai dari urutan paling bawah (no 15) sehingga hasil back link anda bisa Maksimal/


Cukup ini dulu yang bisa saya sampaikan,silahkan untuk copy paste tulisan saya ini dari awal hingga akhir dan pastikan anda selalu berkunjung ke situs www.zetzia.com ini untuk memperoleh informasi dan hal-hal yang baru maupun yang unik dan populer.


Dan juga jangan lupa untuk meninggalkan komentar,kritik dan saran sebebas-bebasnya dibawah ini...


Terimakasih.


WWW.ZETZIA.COM Mandomai , Kapuas Barat , Kalimantan Tengah Cicadas , Bogor , Jawa Barat


:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

Tidak ada komentar: