Selasa, 27 Maret 2012

Trik Menambah Besar Gambar Secara Otomatis Pada Postingan Tanpa Mengurangi Kualitas Gambarnya,Bisa Juga Diterapkan Pada Background CSS

**Update : Jum'at 20 September 2013

Selamat pagi semuanya,apakah sobat sedang demam,stress, sakit kepala,sakit perut,diare, batuk,flu, infulenza, impotensi,kadas,kurap, kutu air,ambut rontok,paru-paru basah,gagal ginjal,usus buntu,atau bahkan struk,coba periksa sendiri penyebabnya,bila positif hanya karna gambar postingan/screenshoot anda terlihat kecil dan tidak terlalu jelas,kurang memuaskan ane kasih obat mujarabnya nih.... ;) ;) ;)

Okay sobat semua....kali ini ane masih ngebahas masalah gambar postingan (sebenarnya ini juga bisa digunakan pada background CSS seperti yang saya gunakan ini,dimana tidak akan ada repeat / pengulangan gambar pada kolom page),untuk para master yang sudah tau silahkan pura2 gak bisa baca aja yha... :) :) :)

Sebelumnya ane sudah posting dengan metode zoom,tapi hasilnya kurang maksimal alias buram,nah dengan trik yang ane share kali ini hasilnya cukup memuaskan dari sebelumnya,caranya gimana ? Sangat simple kok :

zia-putra-persada.jpg

URL gambar : <*img src="http://zetzia.mywapblog.com/files/zia-putra-persada.jpg" /*>

Tanpa tanda bintang ( * )

Dan yang ini :

yxZNREd.jpg

URL gambar :[*img]http://*i.imgur.com/yxZNREd.jpg[*/img]

Tanpa tanda bintang ( * )

Nah,dari situ kita sudah dapat menebak dimana perbedaannya,intinya gambar yang kita upload ke www.mywapblog.com tidak bisa tampilan secara maksimal pada halaman,sementara dengan bantuan URL lain gambar akan tampak lebih besar tanpa mengurangi kualitasnya,banyak website yang bisa kita gunakan untuk melakukan itu,kalau ane menggunakan www.imgur.com sebagai bahan penitipan file gambarnya dan ane kira lebih aman dari web lain.

Nah,demikian dulu sob postingan ane kali ini,mohon maaf bila banyak kekurangannya,semoga bisa diterima dengan senag hati...

Jangan lupa tinggalkan komentarnya,salam sukses & BRAVO...

Tidak ada komentar: