Kamis, 22 Desember 2011

Trik Mencurangi Tarif Warnet Yang Mahal Dengan Tarif Suka-suka Kamu.

torradikahacker.jpg

Sebelumnya aku minta ma'af atas postingan ini,terutama bagi pemilik warnet,walaupun cara ini berkesan curang namun bisa anda gunakan bila warnet yang anda gunakan tarifnya mahal diatas Rp.3000,-.
Ok...Langsung Aja !!!

Cara ini berlaku untuk segala versi billing explorer dan kebanyakan aplikasi billing lainnya. Dan merupakan kelemahan semua billing warnet yang berbasis windows!!!

Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut- ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu. Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login itu saja.

Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak 'progie' untuk menyembunyikan window, salah satunya ZHider. Saya hanya akan menjelaskan penggunaan ZHider. Bagi yang menggunakan progie lain silakan baca manualnya, tapi yang perlu diperhatikan adalah progie yang anda gunakan harus bisa show/hide window pake hotkey karena windows kita akan ditutupi sama login screen Itu.

Yang harus disiapkan:
1. Program ZHider.
Kalau tak punya silahkan cari di google,memory-nya kecil ko'.
2. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/ flashdisk.
03. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
4. Naah, di login screen ini langsung tekan Ctrl+Alt+Z, coba lihat,login screen telah menghilang !!!
5. Silahkan Browsinglah sepuasnya tanpa tarif.


CATATAN:

Bila sudah puas tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang dihilangkan tadi,login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai.Setelah itu silahkan logout,lalu bayarlah tarif termurah itu....he...he...

Kontak saya ada pada Menu Navigasi silahkan hubungi bila punya keperluan & jangan lupa tinggalkan komentar anda

Tidak ada komentar: