Selasa, 06 Desember 2011

Rahasia Dibalik Snaptu Yang Kamu Pakai ( Zetzia )

snaptu.jpg Selamat malam sob...

Malam ini aku ingin berbagi pengalaman tentang sebuah aplikasi yang dinamakan 'SNAPTU'.Hmmm...siapa yang tak kenal dengan Facebook , dari dusun sampai super kota sudah mengenalnya...yah,paling tidak mendengar kabarnya khan...he..he....

Nah,aku yakin dari sekian banyak pengguna facebook menggunakan jejaring ini sebagai alternatif untuk chat dengan 'ayangnya'....

Tapi sayang,namanya dunia maya semuanya juga akan menjadi maya,selingkuh dua lingkuh he..he...sulit dihindari,kadang-kadang kita merasa curiga dengan pacar kita lalu meminta sandi Facebook-nya...tapi tuh si pacar g mau bodoh juga,dia sempat-sempatin untuk menghapus inbox daaaan selamatlah nyawanya...hhay....

Kasian khan udah capek-capek minta sandi tapi tidak menemukan bukti kuatnya,karna kecewa tidak menemukannya di inbox kadang-kadang dia membuka inbox di emailnya langsung..tapi sayang......sudah dihapus juga...hmmm...kasian banget.

Nah,karna itu aku memutar otak (bisa diputer emang sie ?he..he..) lalu melakukan beberapa eksperiment kecil,berbagai cara kulakukan dan akhirnya berbuah GOL 1 : 0 (Lanjutkan...)

Tersebutlah sebuah aplikasi yang Bernama sNAPTU ini,setelah utak-atik akhirnya bisa membuka pesan kedua yang sudah di hapus,agak sulit menjelaskan disini..he.he...Temuan ini juga yang akhirnya bisa menjadi bukti kalau si 'ayang' ternyata bener saling inbox sama orang,nah...menurutku ini bisa menjadi bahan ampuh buat anda untuk melihat pesan yang sudah di hapus oleh pacar kamu...buktikan apakah dia JUJUR...?



Tidak ada komentar: